Thursday, March 28, 2019

MITOS MITOS YANG BIKIN SUKA GA PERCAYA DIRI KETIKA PUASA. INI DIA SOLUSINYA!!

hallo budygroup. ga terasa ya sebentar lagi kita sudah mau deket bulan ramadhan untuk melaksanakan ibadah puasa  bagi umat Musilm di seluruh dunia. tentunya pasti kalian sudah tidak sabar untuk berpuasa. ada banyak sekali tentunya keutaman-keutamaan yang bisa kita dapat. contohnya saja ketika kita melaksanakan ibadah akan mendapatkan pahala yang di ganjar oleh Allah Swt. sudah pasti juga rindu suasana suasana ketika kita sahur maupun sedang berubka puasa sama keluarga dan tentunya teman teman. 

nah tapi, tidak stop disitu aja ni teman, di bulan puasa biasa nya banyak sekali godaan godaan yang akan timbul ketika kita mulai melaksanakan puasa nih , bisa juga identik dengan bauk bauk tertentu pada tubuh kita ni teman, mulai dari tentunya keringetan , dan ada juga yang merasakan bau pada mulut nya, nah hal hal seperti  itu  biasanya,  membuat kita pasti nya kurang pede untuk berinteraksi ke orang lain, atau pun untuk mendekat, jadi disini boleh di coba ya tips tips dari Budygroup.com

1. Masalah yang utama yang membuat kita jadi kurang pede ketike puasa ialah Bauk pada Mulut ini dia solusinya!



pastinya ketika puasa Mulut kita rentan dengan tenggorokan kering dan bibir pecah-pecah. yang membuat kita bisa kurang pede ketika saling berinteraksi sesama rekan kita, bisa saja keluarga ataupun teman kita. yang harus dihindakan adalah, menu makan kita jangan terlalu sering mengonsumsi makanan makanan yang pedas dan tentunya berminyak, dan jangan lupa untuk selalu menggosok gigi pada, pilihla pasta gigi yang mengandung, kandungan sirih , jeruk nipis, ragam, yang akan membantu kita gigi dan bibir kita akan tetap segar dan mencegah gejala gejala panas dalam.

2. lemas saat berpuasa?



ketika kita berpuasa, tentunya asupan makan kita menjadi terbatas bukan, tetapi kondisi kita ketika kita lemas saat berpuasa tidak bisa kita jadikan alasan untuk tidak berpuasa ,meskipun kita sedang berpuasa, keseharian kita saat sebelum puasa harus tetap di jalankan, contohnya , sekolah , kerja, dan melakukan aktivitas lainya, jadi supaya kita tetap fit, meskipun asupan makanan tentunya terbatas ketika sedang berpuasa kita harus tetap melakukan olahraga olahraga ringan , contoh nya seperti jogging- joging kecil. bermain sepeda , ataupun bermain badminton, nah itu saja sudah bisa bikin tubuh kita menjadi kuat ketika sedang berpuasa, dan jangan lupa untuk mengkonsumsi sayuran-sayuran yang mengandung zat besi ya sobat hehe. .

3. Bibir kering ataupun pecah-pecah




Kurang nya aspuan cairan ketika sedang menjalankan ibadah puasa bisa menyebabkan kulit kering dan bibir pecah pecah.masih pede? ketika berinteraksi dengan client atau pacar ketika bibir kita kering? nah tentunya bisa kita atasin dengan melakukan beberapa hal berikut. lakukan eksfoliasi atau scrubbing bibir secara rutin ya sobat, minimal 1-2 minggu sekali untuk mengatasi bibir kita pecah pecah , dan jangan lupa untuk mengkonsumsi madu dan gula ya sobat hehe. .

4. kulit menjadi kering dan usang bukan? solusinya sudah pasti tidak rumit loh yuk di cek!!



berjam jam tanpa cairan ternyata membuat sebagian orang mengalami masalah kulit kering. nah akibatnya nanti pasti kita sungguh tidak pede ketika melihat kulit kita seperti contoh gambar di atas jadi cara untuk mengatasi kulit kering adalah dengan cara perbanyak minum air putih saat berbuka dan saat sahur dan jangan lupa untuk terus mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan tentunya yang banyak mengandung air, nah semoga setelah kita menerapkan metode terseput insyallah kering pada kulit tidak terjadi ya sobat. .



EmoticonEmoticon