Thursday, March 21, 2019

Peluang Bussines dengan pendapatan yang tinggi di kalangan anak sekolah


Sebagai anak sekolahan pasti kita pernah merasakan betapa pas pasan nya uang saku jajan dari orangtua. Mulai dari pembelian paket internet sampai dengan mengisi bahan kendaraan kita, dan belum lagi kebutuhan pribadi mu dan kebutuhan pribadi di sekolah. Kadang membuat uang saku kalian habis duluan sebelum di pakai untuk jajan. Tidak sedikit pelajar yang ingin mendapatakan pemasukan sendiri tetapi tetap ingin fokus juga untuk belajar dan tidak ingin pekerjaan tersebut dapat mengganggu proses belajar.

Maka dari itu jika ingin proses belajar tidak terganggu oleh aktivitas pekerjaan sampingan kita, memilih untuk pekerjaan sampingan yang tepat adalah hal yang penting. .

manfaatkan peluang usaha yang berada di sekitarmu, Terus kira kira apa sih pekerjaan yang dapat kalian kerjakan?? Disini Budygroup akan memberikan contoh pekerjaan sampingan yang tepat agar proses belajar tetap fokus dan tidak terganggu berikut rangkuman nya.


1. Usaha Pulsa atau paket internet


 Ya pulsa atau paket internet sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok di kalangan remaja sampai orang tua, disini kalian bisa berjualan pulsa atau vocer internet dengan modal kecil
,jadi misalkan ada temanmu yang membutuhkan pulsa atau paket internet di saat jam sekolah, ia bisa langsung datang menghampiri mu untuk membeli pulsa atau paket internet. hal yang perlu di perhatikan adalah, jika modal untuk berjualan pulsa sudah ada, maka segerakan lah untuk membeli saldo pada agen tertentu, dan langsung mempromosikan atau mengenalkan ke teman teman di sekolah mu, jadi disini tidak cuman teman mu atau teman di sekolah lain nya, bahkan guru kelas pun bisa juga untuk membeli hehe, Yuk Lanjut. .

2.Endorse atau review product toko online 


Pasti di antara kita bukan hal yang asing lagi untuk mendengar kata endorse, bukan? Nah jadi peluang usaha ini sangat cocok untuk kamu yang mempunyari follower yang banyak di sosial media, contohnya ada Instagram dan facebook dsb. Dalam Hal ini kalian akan dimintak untuk mereview suatu product oleh si penjual , atau kamu menjadi icon suatu brand lokal atau pun indonesia milik endorser tadi atau penjual. 

Untuk penghasilan nya biasa nya tergantung dari seberapa banyak follower sosial media kamu dan Sepopular apa brand yang kamu promosikan tadi, semakin banyak product yang kamu terima untuk endorse, semkain banyak pula penghasilan yang kalian terima

Loh kak aku ga punya followers yang cukup untuk mengendorse suatu barang:( ,Tenang kalian bisa berusaha dengan terus upload foto sebanyak mungkin atau membuat foto foto yang menarik di sosial media kamu dan kamu bisa mintak tolong kepada teman teman di sekolah mau pun di luar sekolah mu untuk mempromosikan akun sosial media kamu dan tentunya gratis, jadi lama kelama’an pasti follower mu meningkat derastis. . 

3.membuat jasa tulis atau pembuatan tugas


Nah peluang usaha kali ini cocok buat kalian yang mempunyai hobi menulis dan mempunyai nilai yang bagus di sekolahan kalian, tentunya jadi tempat contekan bagi para teman sekolahmu hehe, iya disini kita bisa membuat jasa tulis bagi yang mempunyai tugas seperti me resume suatu buku dan dan penulisan penulisan yang lain , disitu kalian bisa mematok harga dengan menghitung perlembar dari buku yang kalian tulis tadi. Lumayan dong untuk menambah uang jajan kalian 

Untuk pembuatan tugas biasanya teman teman di sekelilingmu sifat nya tergolong berbeda beda mulai dari ada yang pemalas dan  rajin tapi susah untuk membuat tugas sekolah atau pun di kampus, nah disitu kalian bisa coba deketin dan menawarkan jasa kalian ke teman mu yang berwatak seperti itu atau yang mirip mirip lah , dan tentu tidakpula kalian mematok harga dari kesulitan atau banyaknya penulisan jasa kita tadi, tapi jangan mahal mahal ya pastikan yg murah dan sesuai dengan kesanggupan mu, yang penting bisa menambah pundi-pundi uang jajan kalian . . 

4.Bussines online 


Menjalankan Bussines online sangat menjanjikan dan waktunya sangat fleksibel untuk di kerjakan, jadi tenang pastinya tidak akan menggangu ke fokusan mu untuk tugas tugas di sekolah ataupun di kampus

Anda bisa memulai dari bussines menjadi reseller atau dropshiper
Reseller, untuk barang berharga terjangkau atau mendapatkan potongan harga tertentu untuk mendapatkan product yang kita mau dan memakai modal kecil terus kita jual lagi.
Dropshiper, tanpa modal karena kalian hanya membantu mempromosikan product supplier di internet di sosial media kamu dsb, karena anda cuma membantu mempromosikan product supplier tadi, jadi kalian hanya mendapatkan keuntungan jika terjadi adanya transaksi penjualan
Jadi sambilan melakukan usaha kalian bisa sambil tetep fokus sekolah atau pun kuliah kan. .

5.youtuber


Anak jaman milenial zaman sekarang biasanya sangat ekspresif di media sosial. Daripada cuman jadi pengguna biasa lebih baik kalian berkarya se kreativ mungkin untuk membuat konten konten youtube yang menarik dengan alat seaadanya dulu. 
Jika tertarik dengan Platform youtube dan percaya diri di depan kamera  maka buat lah konten video contohnya , video cover music , vlog keseharian anda , video reaction, dsb kemudian kalian bisa melakukan monetisasi setelah kalian bisa mendapatkan jam tayang yang cukup dan subscribers yang banyak. .

Yang penting adalah. doa, dan semangat yang tidak putus putus buatlah ide ide kreatif kalian dan manfaatkan teman di sekelilingmu atau di internet untuk memulai suatu bussines 

Bussines yang besar ialah Bussines yang mempunyai awalan turun lalau merangkap menaik. .


#youngenterpreneur


EmoticonEmoticon